Unborn 8.0 Brown Pointer

Senin, 01 November 2010

Cara Sederhana nan Jitu Mendapatkan Pacar


Saya baru dapet trik nih dari temen. Trik mendapatkan sang pujaan hati. Katanya dia udah ngasih trik ini ke beberapa temennya terus 75 persen berhasil. Makannya gua jadi pengin tahu, abis masih jomblo.. hahaha nih dia triknya.
  1. kalo emang belom kenal banget (atau bahkan belom kenal sama sekali) cari deh semua data tentangnya. Kayak nama, tanggal ultah, alamat, dsb.
  2. tanya ke salah satu temennya yang juga kenal deket sama dia apa kesukaannya. Misalnya makanan, artis, atau yang lain. Misalnya setelah lo tahu yang dia suka itu band X, cari deh segala informasi tentang X.
  3. ajak dia kenalan. Biar tambah deket bisa ngobrol ngobrol aja. kita jadi temennya dulu.
  4. pinjam salah satu barangnya. Apapun itu, misalnya lo pinjam DVD deh ke dia. Itu gunanya biar kita bisa punya alasan untuk terus ketemu dia dan ngobrol lebih lanjut lagi.
  5. Obrolin apa yang jadi kesukaan dia, sebelumnya kita telah mendapat info bahwa dia menyukai band X, bicaralah tentang itu agar dia lebih tertarik karena punya satu kesamaan.
  6. Salah satu cara biar kalian bisa mulus adalah dekati semua temennya. Karena restu sahabat2 dia juga perlu toh biar makin mulus hubungan. Kalo perlu gabung deh ke kelompok pergaulan dia biar temennya juga akrab dan merestui hubungan kalian jika nanti berlanjut.
  7. Tunjukkin kelebihan lo ke dia. Tapi jangan langsung blak blakan kaya "Eh aku itu jago main basket loh juara terus" karena itu bisa membuat kesan ke dia bahwa lo tuh sombong. Bilangnya tuh secara ga langsung aja atau sambil dibawa lucu aja biar kesannya lo itu rendah hati.
  8. Hal yang jangan dilakukan ketika mendekati dia adalah jangan membuka kekurangan lo didepan dia. Jangan bertanya mengenai masalah pribadi dia dulu kalo memang belum berlanjut, kaya tanya tentang mantannya dsb.
  9. Setelah itu coba jauhin dia beberapa hari atau minggu, kalo dia berusaha nelpon atau sms lo dan nanya kenapa lo jadi jarang keliatan berarti dia mulai tertarik sama lo dan hubungan kalian bisa mengarah ke yang lebih serius.
  10. Jika pas cara no.9 dilakuin dia ga berusaha sedikit untuk menanyakan kabar lo, berarti pedekate nya kurang, ulang lagi dari poin ke 4.
  11. Jika berhasil, kembali mendekat ke dia dan makin berbicara ke arah serius. Tinggal nunggu tanggal penembakan aja deh dan atas izin Tuhan (dan kalo emang jodoh) kalian akan jadian.
  12. Kalo pas cara ke 11 lo ditolak coba ulang lagi dari nomor 3. Tapi sebaiknya ga usah karena berarti dia cuma ngenggep lo temen. Cari gebetan lain aja mungkin memang bukan dia jodohmu, tapi kalau mau men coba tak ada salahnya kok
Sekian dari saya semoga posting ini bermanfaat.
Salam.
Si Gembrot

sumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?p=283370787

Tidak ada komentar:

Posting Komentar